Download VSCO Mod Apk Fullpack Terbaru ( Premium )

Diposting pada

Fotografi tentunya tidak terlepas dari faktor kamera yang digunakan, teknik pengambilan foto hingga aplikasi pendukung untuk proses editing. Tanpa adanya dukungan elemen-elemen tersebut, hasilnya kurang maksimal. Hampir sebagian besar orang membutuhkan aplikasi editing foto yang memadai.

Salah satu aplikasi yang populer di kalangan generasi sekarang adalah VSCO mod apk. Aplikasi editor foto ini pernah menduduki top 10 aplikasi populer di Google PlayStore. Fasilitas yang ditawarkan juga tidak tanggung-tanggung dan tergolong mewah.

Review VSCO Mod Apk Fullpack

Visual Supply Company atau yang dikenal VSCO ini sekarang sudah tersedia di ponsel basis Android ataupun iOS. Baik orang biasa ataupun profesional menggunakan aplikasi ini untuk memperbaiki foto agar terlihat lebih menarik.

Berbagai macam fitur premium sudah bisa pengguna gunakan secara gratis jika menggunakan versi mod kali ini. Salah satu ciri khas dari aplikasi ini adalah dari pilihan preset yang sangat beragam seperti halnya Lightroom. Namun di aplikasi ini cukup berbeda dibandingkan kompetitornya.

Selain preset yang memadai, beberapa tools dasar juga tersedia disini secara gratis. Bahkan tools yang sebelumnya terkunci, sekarang sudah terbuka seluruhnya dan dapat digunakan. Pengguna tinggal mempelajari fungsi masing-masing tools untuk menghasilkan foto terbaik.

NamaVSCO Mod Apk
Versiv.163
Ukuran56MB
Android4.1 up

Fitur dan Keunggulan VSCO Mod Apk

1. Tidak Ada Iklan

Tidak-ada-iklan

Pada versi sebelumnya, ketika selesai mengedit sebuah foto atau sedang mengedit, biasanya akan dijeda sebentar oleh iklan. Kondisi seperti ini tentu akan menghambat proses editing dan konsentrasi menjadi tidak fokus. Sekarang, iklan tersebut sudah dihilangkan dan pengguna dapat mengedit dengan nyaman.

2. Filter VSCO

Filter-VSCO

Sentuhan yang tepat pada suatu foto akan menghasilkan karya yang bagus dan diapresiasi banyak orang. Agar foto terlihat bagus, maka dibutuhkan filter khusus. Sekarang, pengguna sudah tidak perlu repot-repot membuat filter secara manual karena VSCO mod ini menawarkan all filter secara gratis.

Pengguna tinggal memilih salah satu filter atau preset sesuai keinginan masing-masing. Nantinya perubahan warna dan elemen lain pada foto akan menyesuaikan dengan filter tersebut. Jika dirasa kurang pas, pengguna bisa mengatur bagian seperti ekposur, rona, sketsa dan lain sebagainya dengan mudah.

3. Pencahayaan

Pencahayaan

VSCO mod apk terbaru memungkinkan pengguna untuk mengatur pencahayaan dalam suatu foto. Dalam hal ini pengguna tinggal memilih salah satu foto yang dirasa pencahayaannya kurang optimal ataupun kelebihan.

Setelah berhasil terbuka, pengguna tinggal mengatur pencahayaan sesuai kebutuhan masing-masing. Apabila foto kurang cahaya, maka bisa diatur ke angka yang lebih tinggi. Sebaliknya jika terlalu banyak, maka diatur ke angka yang lebih rendah.

4. Penyesuaian Gambar

Penyesuaian-Gambar

Adapun penyesuaian gambar yang dimaksud disini adalah dalam urusan kustomisasi dengan memanfaatkan 4 alat utama. Alat tersebut diantaranya adalah memotong, meluruskan, memutar dan memiringkan gambar. Masing-masing fungsi alat tersebut adalah :

  1. Memotong – Digunakan untuk memotong bagian foto atau area tertentu yang dirasa kurang pas.
  2. Meluruskan – Jika hasil foto kurang lurus, maka bisa diatur menggunakan alat ini dan nantinya akan disesuaikan rasio gambarnya.
  3. Memutar – Merubah posisi gambar menjadi landscape atau portrait sesuai kondisi awal masing-masing.
  4. Memiringkan – Berfungsi untuk mengatur posisi gambar dan dapat diputar menjadi perspektif vertikal ataupun horizontal sesuai keinginan.

5. Kontras

Kontras

Pada dasarnya, fitur ini tidak jauh berbeda dengan fitur kecerahan pada suatu gambar. Namun fitur ini lebih cenderung untuk mengatur kontras gelap ataupun kecerahan pada area foto. Misalkan pada area pojok kanan bawah foto terlalu cerah, maka bisa diatur menggunakan ini.

Apabila komposisi kontras di setiap sudut foto setara, nantinya efek warna yang dihasilkan juga akan lebih optimal. Sebaliknya jika kontras suatu foto tidak seimbang, hasilnya akan tidak optimal. Maka dari itu perlu ketelitian dan ketepatan dalam menggunakan fitur ini.

6. Navigasi Aplikasi

Navigasi-Aplikasi

Satu yang menarik dari VSCO mod apk seciko terbaru adalah adanya menu navigasi aplikasi yang memberikan kemudahan dan kepraktisan. Dalam menu navigasi ini, setidaknya terdapat 5 navigasi utama dengan fungsi masing-masing:

  1. Penemuan – Menu yang akan menampilkan halaman yang berisikan foto hasil eidting dari fotografer lain. Pengguna bisa menjelajah dan mencari inspirasi di menu ini.
  2. Studio – Fitur ini merupakan fitur baru pada versi full pack yang memungkinkan pengguna untuk mengimpor semua atau sebagian foto yang terdapat pada ponsel. Bahkan foto yang telah diedit juga dapat ditambahkan disini.
  3. Kamera – Fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan VSCO Cam dan hasil foto akan langsung masuk ke aplikasi VSCO.
  4. Umpan VSCO – Disini akan ditampilkan orang-orang yang pengguna ikuti menggunakan aplikasi ini. Pengguna juga akan mendapatkan referensi editing foto seperti filter, efek dan lain sebagainya.
  5. Highlight, dkk – Fitur yang memungkinkan untuk mengatur bayangan, highlight, white balance dan lain sebagainya. Fitur dasar utama yang dapat digunakan sesuai kebutuhan masing-masing.

 

Link Download dan Tutorial Install VSCO Fullpack Mod Apk

Link-Download-dan-Tutorial-Install-VSCO-Fullpack-Mod-Apk

  1. Kunjungi link berikut Download untuk VSCO mod apk download terbaru full pack.
  2. Klik Download pada halaman tersebut dan ikuti step by step sampai aplikasi terdownload.
  3. Keluar dari browser setelah berhasil terdownload.
  4. Aktifkan terlebih dahulu settingan Sumber Tidak Dikenal pada Pengaturan Keamanan.
  5. Cari file download tersebut, kemudian klik aplikasi tersebut.
  6. Nantinya akan ada konfirmasi untuk penginstallan, klik Install dan tunggu sampai proses penginstallan selesai.
  7. Keluar dari file manager dan pengguna sudah dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis.
  8. Tips Menggunakan VSCO
  9. Penggunaan Filter – Carilah filter yang sesuai dengan keinginan masing-masing dan aturlah sesuai kebutuhan. Filter settingan terbaru bisa disimpan menjadi preset milik sendiri.
  10. Satuarsi, Contrast, Highlight, B&W dll – Gunakan seperlunya saja sesuai kebutuhan masing-masing foto dan jangan berlebihan. Komposisi yang tidak tepat justru akan membuat foto tidak maksimal.
  11. Tools Crop – Gunakan tools ini untuk membuat foto menjadi lebih ke tengah dan terlihat sama antara sisi kanan dan kiri.
  12. Terlihat Estetik – Gunakan tools straighten tools untuk memfokuskan objek gambar, mengatur posisi agar lebih ke tengah dan komposisi lain sehingga terlihat lebih estetik.

Apakah Aplikasi Mod Ini Aman?

Apakah-Aplikasi-Mod-Ini-Aman

Baik VSCO mod apk iOS ataupun Android ini aman digunakan dan pengguna yang sudah menggunakannya tidak mengeluhkan apapun. Pengguna tidak akan dikenakan biaya khusus dalam penggunaan aplikasi ini.

Tidak perlu takut bahwa aplikasi ini memiliki virus dan sebagainya karena hanya unlock fitur premium. Dengan demikian, pengguna bisa bebas dan semakin mengasah kreativitas masing-masing dalam menghasilkan foto yang bagus.

Kesimpulan

Dengan segala fitur dan keunggulan yang dimiliki, maka tidak mengherankan jika VSCO mod apk ini menjadi pilihan editor. Konsistensi dalam mempertahankan fitur yang dibutuhkan dan memperbaiki setiap kekurangan yang ada juga menjadi kelebihannya.

Bahkan sekarang ini banyak orang yang menggunakan aplikasi ini karena tertarik dari preset yang sangat beragam dan bisa membuat preset sendiri. Tampilan antar muka yang responsive dan user friendly juga menjadi alasan mengapa editor foto ini mudah dipahami.

 

Lihat Juga Aplikasi Editor Lainnya :

  1. KineMaster Pro Mod Apk Tanpa Watermark dan Root

  2. InShot Pro Mod Apk Full Efek Filter Tanpa Watermark

  3. PicsArt Pro Photo Studio Apk Mod Full Unlocked

  4. Picsay Pro Apk Mod Full Font Photo Editor Terbaru

  5. FilmoraGo Pro Mod Apk No Watermark Terbaru

  6. 20 Stiker WhatsApp (WA) Lucu dan Unik (Gratis)