Download Root Explorer Apk Pro Mod XDA Full All Version

Diposting pada

Proses root merupakan cara untuk membuka akses secara bebas pada perangkat smartphone yang menggunakan sistem operasi Android. Adanya root membuat pengguna bisa memakai perangkat smartphone tanpa perlu mengikuti aturan dari pihak pengembang.

Salah satu tujuan dari proses root adalah untuk meningkatkan kinerja perangkat smartphone menjadi lebih baik dari sebelumnya. Selain itu, pengguna juga bisa melakukan pemasangan Root Explorer Apk untuk pengelolaan file atau data secara mudah dan cepat sesuai kebutuhan.

Review Root Explorer Apk Pro Mod

Youtube 

Root Explorer adalah aplikasi untuk pengguna Android yang berguna sebagai pengolahan file atau folder di dalam penyimpanan. Aplikasi ini hanya bisa dijalankan pada smartphone yang telah melakukan proses root. Tujuan aplikasi ini adalah untuk memberikan akses ke seluruh sistem data yang ada dalam Android.

Penggunaan aplikasi Root Explorer, membuat pengguna bisa menemukan data atau file- file tersembunyi secara cepat. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga bisa membaca data Android yang bersifat eksklusif. Para pengguna bisa menghapus data atau file tersebut dengan mudah melalui aplikasi.

Aplikasi Root Explorer bisa digunakan untuk mengubah beberapa format data menjadi format lainnya. Selain itu, aplikasi ini sudah disupport untuk menyalin data, menempel, memotong, atau bahkan untuk membuka beragam jenis data langsung dari aplikasi. Pengoperasian aplikasi ini juga tergolong mudah.

Dengan menggunakan aplikasi ini, para pengguna bisa membuka info data secara mendalam. Salah satunya yaitu bisa membuka data bersifat Manifest.xml. Data ini berguna untuk mengetahui teknologi  yang digunakan dalam aplikasi. Selain itu, Root Explorer juga bisa membaca berkas database SQLite.

 

Fitur-fitur Root Explorer Apk Pro Mod

Root Explorer Pro Mod merupakan versi modifikasi yang memiliki banyak fitur dan bisa digunakan secara gratis. Salah satu fitur aplikasi ini adalah dapat membuka, membaca, mengedit atau mengelola data yang sebelumnya tidak bisa ditemukan dalam aplikasi bawaan pengelola file pada perangkat smartphone.

Berikut ini fitur-fitur modifikasi yang tersedia pada aplikasi Root Explorer Pro Mod untuk mengelola file pada perangkat Android.

  • Tersedia fitur Multi Tabs yang bisa digunakan untuk menyalin atau menempel data tanpa harus keluar dari folder tersebut.

Mencari-file-menggunakan-root-explorer

  • Bisa menemukan file atau folder yang disembunyikan di dalam penyimpanan perangkat smartphone.
  • Bisa mengompres atau membuat file data dalam format ZIP atau RAR.
  • Terdapat Text Editor yang berguna untuk menyunting file yang memiliki format .txt tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan.
  • Bisa mengubah ukuran font yang digunakan dalam aplikasi.
  • Terdapat Edit ikon yang bisa digunakan untuk beralih cepat ke mode edit.

Memindai-data-pemograman-di-system

  • Tersedia beragam opsi yang berguna untuk melihat, membaca serta menandai data yang bersifat pemrograman. Seperti Script, Permissions, XML, Search, Remount,dan Bookmarks.
  • Data atau file juga bisa dikirim secara mudah dan cepat melalui Email dan Bluetooth.
  • Memiliki akses ke Google Drive, Dropbox, atau SQLite database untuk memberikan kemudahan pengguna dalam menyimpan file secara online.

 

Kelebihan Root Explorer Apk Pro Mod

Kelebihan-Root-Explorer-Apk-Pro-Mod

Kelebihan dari Root Explorer Pro Mod adalah bisa menggunakan semua fitur yang ada dalam aplikasi secara bebas dan aman bagi perangkat. Hal ini dikarenakan pada perangkat Android yang mengalami root lebih mudah untuk diserang malware. Tentunya ini sangat berbahaya bagi data pengguna.

Berikut ini kelebihan dari aplikasi Root Explorer Apk versi terbaru yang bisa digunakan oleh pengguna.

  1. Aplikasi yang dimodifikasi telah menggunakan sistem yang aman agar perangkat pengguna tidak mengalami kerusakan atau terhindar dari aktivitas yang tidak diinginkan.
  2. Dukungan untuk sistem sebagai pada perangkat yang diroot berada di Magisk 19.4+
  3. Akses jaringan yang diberikan bisa digunakan secara penuh.
  4. Tidak ada iklan yang bisa mengganggu pengguna saat membuka atau menjalankan aplikasi.
  5. Dapat menghapus atau menambah akun khusus bagi pengguna Google Drive SDK. Selain itu, tidak ada perubahan yang dilakukan pada akun yang sudah ada sebelumnya.
  6. Dapat melakukan pencegahan pada perangkat agar tidak tidur selama melakukan operasi.
  7. Memiliki pembaruan pada kode Dropbox agar bisa menggunakan API v2.
  8. Tersedia tema putih yang dijadikan tampilan default pada aplikasi.

 

Download File Root Explorer Apk Pro Mod

Download-File-Root-Explorer-Apk-Pro-Mod

Dengan menggunakan aplikasi Root Explorer versi modifikasi, pengguna bisa melakukan unduhan secara gratis tanpa perlu membayar. Selain itu, aplikasi ini juga sangat aman untuk dipasang pada perangkat pengguna Android. Klik link di bawah ini untuk melakukan unduhan.

Link APK : https://rootexplorer.co/download-apk/

 

Cara Install Root Explorer Apk Pro Mod

Cara-Install-Root-Explorer-Apk-Pro-Mod

Untuk proses pemasangan Root Explorer Apk pro free, pengguna bisa melakukannya dengan mudah. Jika mengalami masalah saat proses unduhan, lakukan mulai ulang atau restart smartphone dan hapus data cache. Berikut ini langkah-langkah untuk pemasangan aplikasi Root Explorer.

  1. Langkah pertama adalah menyiapkan perangkat smartphone yang sudah mengalami proses root.
  2. Download file Root Explorer Apk versi modifikasi melalui link yang sebelumnya sudah disediakan dan tunggu hingga unduhan selesai.
  3. Jika unduhan berhasil, lakukan pemasangan seperti aplikasi lainnya.
  4. Langkah terakhir, pengguna bisa membuka aplikasi dan menggunakan semua fitur secara gratis.

 

Cara Ch*at Menggunakan Root Explorer Apk Pro Mod

Cara-Ch*at-Menggunakan-Root-Explorer-Apk-Pro-Mod

Memiliki kelebihan dalam membaca data bahasa pemrograman, membuat aplikasi Root Explorer bisa digunakan sebagai ch*at atau meretas game. Cara ini digunakan agar point ataupun yang lainnya bisa dimiliki secara unlimited. Tentunya game yang dapat dich*at adalah game bersifat offline.

Berikut ini cara untuk melakukan ch*at menggunakan aplikasi Root Explorer untuk game yang ada dalam perangkat.

  1. Buka aplikasi Root Explorer yang sebelumnya sudah diinstal pada perangkat yang digunakan.
  2. Kemudian, cari folder game yang ingin pengguna retas.
  3. Setelah ditemukan, masuk ke folder dan buka shared_prefs.
  4. Selanjutnya, buka file game yang memiliki format .xml pada folder tersebut.
  5. Lakukan pencarian kode sesuai yang ingin diubah.
  6. Jika sudah ditemukan, ubah dan masukkan angka sesuai keinginan.
  7. Klik Simpan jika kode sudah ubah.
  8. Langkah terakhir, buka kembali aplikasi game yang sebelumnya sudah diubah.

 

Aplikasi Root Explorer dapat membantu pengguna untuk bisa mendapatkan pengelolaan file secara mudah dan bebas. Tidak adanya batasan, membuat pengguna bisa mengubah data berkas sesuai keinginan. Selain itu, aplikasi ini juga bisa membuka dan mengekstrak file dengan berbagai format.

Pengguna juga bisa melakukan kegiatan ch*at untuk bermain game tanpa perlu melakukan pemasangan aplikasi tambahan pada perangkat smartphone. Dengan menggunakan aplikasi Root Explorer versi modifikasi, pengguna bisa mengubah data pemrograman pada file game yang ingin dilakukan ch*at.

 

Download Juga :

  1. Download Power Director Pro Mod Apk No Watermark Full
  2. Download Google Camera Mod Apk Terbaru No Root
  3. Line Mod Apk versi Terbaru (Free Theme) Work 100%

  4. Download WhatsApp Mod iOS 13 (Update v8.25) Terbaru Keren
  5. Download Spotify Premium Mod Lite Apk (Pro Fitur) Terbaru
  6. WhatsApp Mod Apk Terbaik + Link Download (Anti Banned)