Download Power Director Pro Mod Apk No Watermark Full

Diposting pada

Video seringkali digunakan sebagai media audio visual untuk mempromosikan atau menginformasikan sesuatu. Video yang baik harus mampu menyampaikan pesan yang dikandungnya kepada audiens.

Untuk membuat video yang menarik, memerlukan sebuah perangkat aplikasi video editing. Salah satu aplikasi tersebut adalah Power Director Pro Mod APK. Aplikasi ini seringkali digunakan oleh editor video untuk membuat konten yang menarik dan berkualitas.

Review App Power Director

Youtube Review 

Kegiatan mengedit video sering dilakukan dengan menggunakan perangkat PC. PC yang digunakan pun harus memiliki spesifikasi yang cukup tinggi. Hal tersebut karena akan memengaruhi kualitas video hasil editing. Perangkat dengan spesifikasi rendah akan sulit, bahkan lemot ketika mengedit.

Melihat masalah tersebut, Cyberlink.com megembangkan aplikasi video editing untuk perangkat smartphone. Aplikasi tersebut adalah Power Director. Aplikasi ini tersedia dalam 2 versi yaitu versi free dan versi mod.

Versi free download atau gratis hanya menyediakan beberapa fitur dasar saja. Fitur tersebut berupa 15 efek transisi menarik, variasi blending mode, dan masih banyak fitur lainnya. Versi gratis akan selalu meninggalkan watermark pada setiap video yang dihasilkan.

Agar watermark dapat dihilangkan, pengguna harus berpindah ke versi pro dengan cara membelinya. Harga yang harus dibayarkan juga tidak terlalu mahal. Namun, terdapat solusi untuk bisa menggunakan versi pro tanpa membeli, yaitu dengan Power Director Pro Mod APK.

 

Apa itu Power Director Pro Mod APK ?

Apa-Itu-Power-Director-Pro-Mod-APK

Power Director Pro Mod APK adalah aplikasi Power Director versi pro yang sudah diberikan mod, agar bisa digunakan tanpa perlu membayar. Penggunaan mod sebenarnya sangat merugikan karena pendapatan yang seharusnya masuk ke kantong developer menjadi hilang. Meski begitu versi ini tetap banyak dicari.

Aplikasi Power Director Pro Mod APK memberikan fasilitas yang lebih banyak dari aplikasi versi free seperti halnya versi pro resminya. Pengguna dapat dapat menikmati Power Director Pro Mod APK no watermark agar watermark yang bertuliskan “Power Director” dapat diganti sesuka hati.

Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat melakukan beberapa hal terkait editing. Berikut adalah ulasannya:

  1. Membuat dan menghilangkan watermark pada video,
  2. Mengekspor video menjadi file berkualitas 4K Full HD,
  3. Menambahkan glitch effect pada video yang akan dibuat,
  4. Membuat double exposure dengan menggunakan blending mode,
  5. Menggunakan video stabilizer,
  6. Mengatur kecepatan video,
  7. Membuat voice over dan backsound pada video.

 

Fitur-Fitur dalam Aplikasi Power Director Pro

Setiap aplikasi selalu berusaha menghadirkan fitur yang unik dan menarik agar jumlah penggunanya meningkat secara terus menerus. Berikut ini adalah sedikit ulasan mengenai fitur yang dimiliki oleh Power Director Pro.

1. Tanpa Watermark

Tanpa-Watermark

Aplikasi Power Director Pro menjadi pilihan yang tepat untuk membuat video yang bebas watermark. Watermark sendiri adalah tulisan kecil yang biasanya terdapat dalam video untuk menandai pembuat aslinya.

Watermark sering ditempatkan dalam foto dan video untuk menghindari plagiarisme yang tidak bertanggung jawab. Namun, aplikasi Power Director versi gratis selalu menghadirkan watermark pada setiap video yang dihasilkan.

Watermark tersebut menjadi sangat mengganggu dan mengurangi estetika video. Selain itu, pembuat juga tidak bisa mengubahnya menjadi nama aslinya. Namun, aplikasi versi pro dapat menghapus maupun mengubah watermark tersebut sesuka hati.

2. Efek Transisi Menarik

Efek-Transisi-Menarik

Efek transisi digunakan sebagai pengantar dalam pergantian slide video. Apabila terjadi pergantian background pada jenis video tertentu tidak disertai dengan efek transisi, maka pergantian tersebut akan terasa sangat janggal dan aneh.

Meskipun begitu, efek transisi tidak cocok apabila ditempatkan pada video untuk membuat sebuah drama. Sehingga, penggunaan efek transisi harus disesuaikan dengan jenis dan target penonton video yang akan dibuat.

Aplikasi ini menyediakan banyak sekali efek transisi yang bisa dikreasikan dengan berbagai cara. Selain itu, pengguna dapat mendownload efek transisi baru jika efek transisi yang disediakan dirasa kurang menarik dan membosankan.

3. Chroma Key

Chroma-Key

Istilah Chroma Key mungkin sedikit asing di mata pembaca. Efek Chroma Key sering digunakan oleh dunia perfilman Hollywood.Efek ini membuat pemain bermain akting pada ruangan dengan background hijau dan diubah ke background yang lebih menarik saat proses editing.

Tersedianya fitur ini dalam aplikasi Power Director memberikan angin segar kepada editor pemula yang sedang belajar membuat video berkualitas. Sehingga, mereka bisa membuat video menjadi semakin menarik dan background dunia fantasi seperti film-film Hollywood.

Agar fitur ini bisa digunakan dengan maksimal, pengguna harus menyiapkan dua buah video. Video pertama adalah aksi yang dilakukan pada background hijau dan video kedua berupa background yang diinginkan.

Sebagai catatan, kedua video tersebut harus diperhitungkan dengan sangat teliti. Sehingga, video yang dihasilkan akan sangat presisi dan tidak menimbulkan kejanggalan di mata penonton. Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus dilakukan untuk menggunakan Chroma Key.

  1. Siapkan video,
  2. Buka aplikasi Power Director Pro,
  3. Klik opsi New Project,
  4. Import video yang telah disiapkan,
  5. Klik ikon bergambar pensil,
  6. Pilih pewarnaan yang sesuai.

 

4. Video Kualitas 4K Full HD

Video-Kualitas-4K-Full-HD

Aplikasi Power Director bisa digunakan untuk membuat video dengan kualitas mencapai 4K Full HD. Sehingga, video yang dibuat akan terlihat sangat jernih dan hampir tidak ada gambar yang pecah sedikit pun.

Konsekuensi dari kualitas yang tinggi tersebut adalah ukuran file menjadi sangat besar. Selain itu, aplikasi ini juga bisa disisipi video dengan berbagai format seperti H.264 AVC (.3gp, .mp4, MKV), H.263 (.3gp, .mp4, MKV), VP8 (MKV), dan MPEG-4 SP (.3GP, MP4, MKV).

Pada saat proses pembuatan video, pengguna bisa menambahkan file gambar dan suara dengan format yang bervariasi. File gambar yang bisa di import adalah PNG, BMP, WebP, JPEG, dan GIF. Sedangkan suara yang bisa disisipkan berupa file MP4, WAV, MP3, M4A, dan AAC.

5. Tidak Ada Iklan

Tidak-ada-iklan

Sesuatu yang paling mudah dilihat untuk membedakan antara aplikasi versi free dan versi pro adalah keberadaan iklan. Iklan tersebut akan selalu muncul setiap kali koneksi internet dihidupkan pada saat sedang menggunakan aplikasi versi gratis.

Meskipun mengganggu, hal tersebut memang sudah sewajarnya ada karena dari sanalah asal pendapatan developer aplikasi. Sehingga, akan terlihat sangat bodoh apabila ada orang yang berkomentar untuk menghilangkan iklan padahal menggunakan aplikasi gratis.

Meski begitu, aplikasi Power Director Pro Mod APK Last Version 2020 tidak akan menampilkan iklan sama sekali.

6. Fitur Lainnya

Fitur-Lainnya

Selain beberapa fitur yang sudah diuraikan di atas, aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur lain seperti:

  • Custom color effect,
  • Video stabilizer,
  • Multiple layer,
  • dan masih banyak lagi lainnya.

 

Spesifikasi Power Director Pro Mod Apk

Spesifikasi-Smartphone

NamePower Director Pro Mod APK
Version6.6.1/6.5.1/6.4.0
Size65MB
Required AndroidUp to 5.0
DeveloperCyberLink.com
CategoryVideo Editor

Download Power Director Pro Mod APK

Download-Power-Director-Pro-Mod-APK

Aplikasi ini bisa di download secara resmi pada Google Play Store. Namun, karena untuk mendapatkan versi pro harus membayarkan sejumlah uang, pengguna dapat menggunakan beberapa website yang tersebar di internet seperti APKPure, Revdl, dan lain sebagainya.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mendownload aplikasi Power Director.

  1. Aktifkan perangkat smartphone,
  2. Hubungkan perangkat dengan koneksi internet,
  3. Buka aplikasi web browser apapun,
  4. Klik link di bawah ini,
  5. Lanjutkan proses download seperti biasanya,
  6. Tunggu sampai proses selesai,
  7. Letakan file pada folder yang diinginkan.

Link : https://APKpure.com/id/powerdirector-video-editor-app-best-video-maker/com.cyberlink.powerdirector.DRA140225_01/download?from=details

Cara Install Aplikasi Power Director Pro Mod APK

Cara-Pasang-Aplikasi-Power-Director-Pro-Mod-APK

Setelah aplikasi Power Director Pro Mod APK download telah selesai, hal yang harus dilakukan selanjutnya adalah memasang aplikasi tersebut. Untuk memasang aplikasi seperti ini, dibutuhkan langkah-langkah khusus.

Hal tersebut harus dilakukan karena pada dasarnya sistem android akan menolak semua bentuk aplikasi yang berpotensi sebagai malware. Sehingga, pengguna harus memberikan izin terhadap aplikasi tersebut melalui fitur pengaturan ponsel.

Berikut adalah langkah-langkah yang harus ditempuh untuk memasang aplikasi Power Director Pro versi mod.

  1. Aktifkan perangkat smartphone,
  2. Putuskan smartphone dari koneksi internet,
  3. Buka pengaturan ponsel,
  4. Masuk ke pengaturan aksesibilitas,
  5. Izinkan pemasangan aplikasi dari sumber tidak dikenal,
  6. Buka folder tempat aplikasi tersebut diletakkan,
  7. Klik ikon pasang,
  8. Tunggu hingga proses berakhir.

 

Aplikasi Power Director Pro memiliki banyak sekali keunggulan. Aplikasi ini menghadirkan beragam fitur yang membantu proses editing untuk membuat video dengan hasil yang maksimal. Oleh karena itu, aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk pemula dan profesional.

 

Download Juga :

  1. Download Google Camera Mod Apk Terbaru No Root
  2. Line Mod Apk versi Terbaru (Free Theme) Work 100%

  3. Download WhatsApp Mod iOS 13 (Update v8.25) Terbaru Keren
  4. Download Spotify Premium Mod Lite Apk (Pro Fitur) Terbaru
  5. WhatsApp Mod Apk Terbaik + Link Download (Anti Banned)
  6. Download YoWhatsApp Apk Versi Terbaru (Anti-Ban)