Download Picsay Pro Apk Mod Full Font Editor Terbaru

excite.co.id – Mengedit foto melalui ponsel pintar menjadi solusi bagi yang tidak memiliki perangkat editing foto yang memumpuni. Ada banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan editing, mulai dari editing sederhana hingga editing pro sekalipun. Setiap aplikasi tentu memiliki fitur keunggulan masing-masing.

Salah satu aplikasi yang menawarkan fitur menarik adalah PicSay pro Apk. Editor foto yang ditawarkan oleh Shinycore ini sudah digunakan lebih dari ratusan ribu orang dan memiliki rating aplikasi diatas 4. Ada banyak hal mengapa orang-orang menyukai aplikasi ini dan menggunakan versi pro dibanding standarnya.

Review PicSay Pro Apk

 

Review-PicSay-Pro-Apk

Pernah menjadi editor choice pada beberapa tahun silam, PicSay pro ini memiliki banyak fitur yang menarik. Ukurannya yang kecil menjadi solusi bagi pengguna yang ingin menginstall aplikasi editor foto tanpa harus menyediakan storage ataupun RAM besar. Pada dasarnya, aplikasi ini memiliki 2 versi yang berbeda.

Versi pertama adalah versi originalnya yang menawarkan fitur-fitur menarik, namun banyak fitur yang belum terbuka. Kedua adalah versi pro yang menawarkan seluruh fitur yang sebelumnya terkunci menjadi terbuka seluruhnya.

Harga yang ditawarkan versi pro juga tergolong murah dibandingkan dengan aplikasi editor foto lainnya, yaitu masih dibawah Rp50.000,- saja jika dikonversikan ke dalam Rupiah. Namun jika tidak ingin mengeluarkan uang, nantinya di bawah akan ada link unduh PicSay pro Apk gratis.

 

Fitur PicSay Terbaru Versi 1.8.0.5

 

Fitur-PicSay-Terbaru-Versi-1.8.0.5

1. Style Font Baru

Style-Font-Baru

Pada versi baru, ada beberapa tittle dan style font baru dengan bentuk yang lebih menarik. Pengguna akan mendapatkan tambahan font yang tidak ada pada versi lama ataupun versi originalnya. Dengan mengunduh versi terbaru ini, pengguna bisa menggunakan seluruh bentuk font yang sebelumnya terkunci.

Style-Font-Baru-Picsay-Pro-Apk

Beberapa highlight font baru diantaranya adalah font untuk caption foto bagian atas, text biasa untuk deskripsi hingga bentuk font desain lain yang menarik. Pengguna juga bisa merubah ukuran, warna font dan posisi dengan mudah, tinggal drag and drop sesuai keinginan.

2. Emoji & Sticker Bervariasi

Sticker-Bervariasi

Menghias foto dengan menambahkan emoji ataupun sticker mungkin menjadi pilihan beberapa orang. Alasannya agar foto terlihat lebih menarik ataupun lebih hidup dengan menambahkan satu ataupun dua elemen tersebut.

Dengan mengunduh versi PicSay pro full version yang terbaru, pengguna sudah bisa menggunakan lebih dari 100 jenis emojiataupun sticker secara gratis. Fitur yang sebelumnya belum terbuka pada versi originalnya ini akan membantu para pelaku usaha bidang kreatif desain ataupun personal.

3. Dapat Menyimpan ke SD Card

Seperti yang telah diketahui bahwa pada versi standarnya, penyimpanan hasil edit hanya bisa ke memori internal dan pengguna harus memindahkan secara manual ke SD Card. Fitur tersebut kemudian diperbaiki pada versi pro yang memungkinkan penyimpanan menjadi ke SD Card secara otomatis.

Namun setiap pengguna harus melakukan setting ini terlebih dahulu agar penyimpanan secara otomatis masuk ke SD Card. Pengguna tinggal masuk ke pengaturan penyimpanan, lalu buatlah folder khusus sendiri untuk penyimpanan dari aplikasi PicSay pro ini.

4. Kemudahan Menambahkan Gambar dan Mengedit Secara Perspektif

kemudahan-edit-gambar-picsay-pro

Dukungan emoji dan sticker yang beragam tentunya membutuhkan editor yang memumpuni agar terlihat menarik. Pengguna bisa menggunakan editor perspektif yang ditawarkan versi pro kali ini. Misalkan ingin menambahkan foto untuk mendukung foto utama yang diedit, maka bisa menambahkan dengan gampang.

Disisi lain jika ingin mengedit latar belakang pada foto utama dengan tambahan foto tadi juga terbilang praktis. Inilah fungsi dari editor perspektif yang bisa digunakan secara mudah, praktis, efisien dan hasilnya tentunya memuaskan.

5. Teks Multi Baris

Fungsi dari fitur ini adalah pengguna bisa menambahkan teks font yang diunduh manual dari internet ke dalam PicSay pro apk. Apabila ingin membuat desain teks yang terlihat lebih elegan dan sederhana juga bisa dengan memanfaatkan fitur ini. Pengguna juga bisa menambahkan lebih dari satu jenis teks ke foto.

6. Efek Cahaya dan Bayangan

Efek-Cahaya-dan-Bayangan

Adanya fitur ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan shadow ke dalam foto agar terlihat lebih realistis. Disisi lain juga ada fitur efek cahaya untuk membuat foto menjadi lebih cerah ataupun mengatur kecerahan pada foto. Adapun tools yang ditawarkan adalah Shadow & Luminaire.

7. Efek Wrap Brush

Tools ini memungkinkan pengguna untuk membuat efek lengkungan pada objek foto tertentu. Fitur ini tidak ditemukan pada versi originalnya dan hanya terdapat pada versi pro ini. Penggunaan efek ini dapat digunakan pada seluruh ponsel Android yang telah mendukung OpenGL ES 3.

 

Tips Menggunakan PicSay Pro Apk

Menggunakan editor foto ini tidak perlu skill layaknya profesional editor foto. Salah satu cara menggunakan PicSay pro Apk yang benar adalah dengan memperhatikan ketelitian dan membutuhkan kesabaran ekstra. Terlebih bagi pengguna yang menginginkan kualitas hasil editing terbaik.

Mau tidak mau pengguna harus memperhatikan detail dalam pengeditan, terutama ketika menggunakan tools seperti brush, sharpendan sebagainya. Karena jika tidak mengoptimalkan seluruh fitur dan menggunakan dengan baik, hasilnya akhirnya kurang memuaskan.

Pengguna juga bisa mencari atau menonton di platform Youtube terkait fungsi masing-masing tools yang ditawarkan. Dengan menguasai fitur secara umum, nantinya akan mempermudah proses editing foto. Disisi lain penggunaan masing-masing tools menjadi optimal sesuai kebutuhan editing masing-masing.

Mengapa Wajib Mencoba PicSay Pro?

mengapa-wajib-mencoba-picsay-pro

Ada banyak alasan mengapa pengguna wajib mencoba editor foto satu ini. Pertama karena editor foto ini menawarkan banyak fitur premium yang membantu dalam proses editing. Artinya, setiap pengguna dapat mengoptimalkan hasil editing fotonya.

Kedua karena ukuran aplikasi ini cenderung sangat kecil, yaitu masih dibawah 5MB. Dengan ukuran yang kecil ini tentunya tidak akan membuat internal menjadi penuh. Ini menjadi salah satu solusi bagi pengguna yang tidak memiliki internal dalam jumlah besar.

Ketiga karena keringanan dan kemudahan yang ditawarkannya. Penggunaan RAM untuk aplikasi ini tidak terlalu banyak layaknya editor foto lainnya. Bahkan RAM 2GB saja dapat menjalankan editor foto ini dengan baik hingga proses render penyimpanannya sekalipun.

Cara Download dan Install

Cara-Download-dan-Install

Nama AplikasiPicsay Pro Apk
Ukuran File1,5 MB
  1. Download PicSay pro Apk versi terbaru di link Download Apk ini.
  2. Tunggu beberapa saat sampai ada notifikasi download secara otomatis, klik Simpan.
  3. Selesai mendownload, carilah hasil downloadan tersebut dan lakukan penginstallan seperti biasa.
  4. Jangan lupa untuk mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal pada menu Setting, kemudian pilih Security dan centang Unkown Source.
  5. Tunggu sampai proses installasi selesai dan aplikasi sudah bisa digunakan untuk editing foto.
  6. Adanya link PicSay pro apk download di atas tentunya pengguna sudah tidak perlu mengeluarkan uang untuk dapat menggunakan versi full.

 

Dari segi keamanan aplikasi sendiri dijamin aman karena apk ini berasal dari yang sudah membeli, kemudian aplikasinya di backup menjadi apk.

Dengan fitur dan keunggulan yang dimiliki, tidak mengherankan jika banyak orang kemudian beralih ke editor foto ini untuk sekadar mengedit foto sederhana. Tidak membutuhkan banyak storage, RAM dan kepraktisannya menjadi alasan kuatnya. Jadi, tunggu apa lagi? Gunakan juga PicSay sekarang juga, tidak akan rugi!