Download KRWhatsApp Apk 100% (Anti Banned) Fitur Lengkap

Diposting pada

KRWhatsApp Apk – WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chat yang sangat populer. Saking populernya WhatsApp penggunanya hampir menyentuh separuh populasi dunia. Tapi, meskipun sangat populer, WA tidak sepenuhnya memuaskan para penggunanya. Ada saja fitur yang WA tidak punya.

Peluang itulah yang kemudian dibaca oleh banyak pihak sehingga membuat lahir banyak WA Mod. Ada banyak WA Mod yang mungkin sekarang salah satunya sedang Anda pakai. Seperti misalnya GB WhatsApp, Fouad WhatsApp dan salah satu yang mencuri perhatian, KR WhatsApp.

Tentang KRWhatsApp

Tentang-KRWhatsApp

Mod yang satu ini adalah salah satu Mod WA untuk Android dimana Anda bisa mengubah interface dan menambah tingkat privasi Anda. Ada banyak fitur yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi Mod ini. KR WA terbilang sangat populer sekarang ini.

Kepopulerannya antara lain karena fitur yang menarik, seperti misalnya kemampuan untuk berbagi media dengan kapasitas yang jauh lebih besar dari WA original. Jadi Anda bisa berbagi video dan audio dengan lebih leluasa.

KR WA sejauh ini menjadi Mod yang paling menonjol terutama untuk yang ingin bisa mengirim file-file besar ke kontak yang lain. KR WA juga cukup sering melakukan update. Update terakhir dari aplikasi ini terjadi di Maret 2020.

 

Fitur Utama  KRWhatsApp

1. Anti Banned

Anti-Banned

Masalah ini hampir selalu dihadapi oleh banyak mod. Karena Mod WA bukan original dari WA, kemungkinan untuk terbanned sangat besar. Tapi ketika Anda menggunakan KR WhatsApp, soal terbanned hampir tak perlu Anda pikirkan.

Aplikasi ini dibekali sebuah sistem yang secara tak langsung membuatnya hampir tidak bisa terbanned oleh otoritas WA.

2. Sembunyikan Status dan Connection Time

Sembunyikan-Status-dan-Connection-Time

Seperti kebanyakan Mod WA, KR WA juga mampu menyembunyikan status Anda dan kapan terakhir kali Anda membuka WA. Status yang dimaksud adalah status yang ada di bawah nama Anda saat orang lain sedang melihat chatnya.

Dengan adanya kemampuan ini Anda bisa lebih merasakan privasi. Jadi tidak diburu-buru ketika sedang tidak ingin atau tidak bisa membalas WA.

3. Mampu Mengganti Interface Lewat Tema

Mampu-Mengganti-Interface-Lewat-Tema

Sama dengan yang lain, Mod yang satu ini juga mampu mengganti tema. Ada banyak sekali jenis tema yang bisa Anda pakai. Dari mulai tema yang hanya sekedar berganti warna, sampai tema yang sudah memiliki gambar tertentu.

Anda tidak akan menemui kebosanan ketika menggunakan fitur ini. KR WA menyediakan banyak sekali tema yang bisa Anda coba satu persatu.

4. Menulis Status Sampai 250 Karakter

Menulis-Status-Sampai-250-Karakter

Anda tahu bahwa menulis status di WA itu terbatas. Maksimal mungkin tidak sampai 50 karakter. Beberapa Mod juga hanya bisa menulis sampai 220an karakter saja. Berbeda dengan KR WA yang bisa menulis sampai 250 karakter.

Jadi fitur ini tepat untuk Anda yang biasanya selalu menulis panjang di sebuah status WA. Entah itu untuk keperluan pribadi atau pun juga untuk kebutuhan bisnis seperti promo dan lain sebagainya.

5. Menyalin Status Dari Kontak Anda

Menyalin-Status-Dari-Kontak-Anda

Anda juga bisa menyalin status dari kontak yang lain. Fitur ini tidak dimiliki oleh aplikasi Mod yang lain. Dengan menggunakan fitur ini Anda punya kemampuan untuk menduplikasi status dari kontak manapun yang Anda punya.

6. Fitur Auto-reply

Fitur-Auto-reply

Fitur ini dimiliki GBWA, YoWhatsApp hingga Fouad WA. Tapi KR WA juga memiliki fitur ini. Mungkin masih terkesan sama. Tapi interfacenya saja yang berbeda sehingga terlihat lebih ramah dari pada mod WA yang lain.

7. Menerjemahkan Pesan

Menerjemahkan-Pesan

Jika Anda menerima pesan dalam bahasa lain, entah itu bahasa Inggris, atau bahasa lainnya, tak perlu copy dan paste di Google translator. Anda cukup melakukannya di KR WA saja. Tinggal klik translate, secara otomatis pesan akan diterjemahkan.

8. Melindungi Pesan Dengan PIN atau Pattern

Melindungi-Pesan-Dengan-PIN-atau-Pattern

Beberapa chat sangat privasi untuk Anda. Sementara yang lain tidak. Melindungi WA saja mungkin takut terkesan berlebihan. Dengan menggunakan KR WA Anda bisa melindungi salah satu chat saja dengan pin atau pattern.

Jadi tingkat privasinya sekarang bisa diatur sampai pada titik chat saja. Tidak perlu mengunci WA. Cukup mengunci salah satu Chat dengan PIN atau Pattern yang Anda tahu.

9. Berdasarkan WA Versi Terbaru

Berdasarkan-WA-Versi-Terbaru

Alasan terbesar kenapa aplikasi ini tidak bisa terbanned adalah karena ia menggunakan WA yang asli versi 2.18.122 sebagai basis aplikasinya. Jadi oleh sistem aplikasi ini akan tetap terbaca sebagai aplikasi original dan bukan dari pihak ketiga.

Kelebihan inilah yang tidak dimiliki oleh aplikasi Mod WA yang lain. Jadi kalau sistem menganggap KR WA seperti asli, kemungkinan terbanned akan secara otomatis tereliminir dan Anda bisa bebas memakai aplikasi ini.

Download KRWhatsApp

Download-KRWhatsApp

Setelah Anda melihat berbagai fitur yang dimiliki KR WhatsApp sekarang Anda pasti ingin mengunduhnya kan? Untuk mengunduhnya sangat mudah. Berikut langkah-langkahnya;

  1. Copy link berikut ini; https://whatsmodapks.com/krwhatsapp/
  2. Buka browser Anda.
  3. Paste kan link yang sudah di copy barusan.
  4. Klik Enter atau Go.
  5. Scroll ke bawah sampai ketemu Kotak Hijau bertuliskan “Download KR WhatsApp APK
  6. Klik kotak hijau tersebut.
  7. Anda akan dibawa ke laman baru sekaligus proses unduhan Anda akan secara otomatis dimulai.
  8. File yang terdownload bisa Anda lihat di File Manager.

Mengunduh KR WhatsApp tidak akan memakan banyak kuota. Pasalnya ukuran APK ini hanya 35.0 MB saja. Tapi ketika Anda hendak mengunduh, pastikan terlebih dahulu OS Android yang Anda pakai seri 4.0.3 ke atas. Versi yang ada di link download barusan adalah versi 8.0. Berikut rekapannya;

Nama AplikasiKR WhatsApp
Versi8.0
Ukuran35 MB
OS Minimal4.0.3 ke atas.

Cara Install KRWhatsApp

Cara-Install-KRWhatsApp

Setelah Anda memiliki aplikasi KR WA di File manager, sekarang waktunya untuk memasang KR WA. Langkahnya begini;

  1. Buka Setting smartphone Anda.
  2. Masuk ke Keamanan.
  3. Klik Sumber Tidak Dikenal sampai terlihat sudah tercentang.
  4. Buka File Manager.
  5. Cari File KR WhatsApp.
  6. Klik Filenya, dan pilih Install.
  7. KR WA sedang melalui proses instalasi. Anda tinggal menunggu sampai selesai. Jika sudah, tinggal buka KR WA dan gunakan aplikasinya.

Ketika Anda menginstal KR WA, Anda tidak perlu melakukan uninstall pada WhatsApp resmi. Kedua aplikasi WA tersebut bisa berdiri berdampingan di satu smartphone yang sama.

Cara Agar Tidak Kena Banned

Cara-Agar-Tidak-Kena-Banned

Karena ini adalah aplikasi dari pihak ketiga, artinya bukan dari pihak WhatsApp langsung, maka ada kemungkinan Anda bisa terkena Banned. Meski begitu Anda tak perlu khawatir. Untuk mencegah terjadinya banned, lakukan ini;

  1. Buka WA Original.
  2. Masuk ke Setting.
  3. Pilih Backup Chat.
  4. Uninstal Mod WA yang lain kalau Anda punya.
  5. Lalu install KR WA versi terbaru.

Catatan untuk Anda, seri yang terbaru, yakni seri 8.0 ini berbasis WA Official. Jadi bisa dibilang akan lebih aman ketika menggunakan aplikasi ini dari pada aplikasi mod yang lain.

Di tengah banyaknya Mod WA di internet, KR WA bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk Anda. Selain kelebihan yang dimiliki KR WA, kemungkinannya untuk terkena banned juga sangat kecil. Jadi aman untuk Anda gunakan.

 

Lihat Juga :

  1. Download 20 Stiker WhatsApp (WA) Lucu dan Unik (Gratis)

  2. Download YCWhatsApp Apk Mod Terbaru (Anti-Ban)

  3. Download FMWhatsApp Apk Versi Terbaru (FMWA)

  4. Download WhatsApp Prime Apk Terbaru (Anti-Banned)

  5. Download OGWhatsApp Pro Apk Mod Terbaru (Anti-Ban)

  6. Download Whatsapp Sniffer Apk Terbaru (No Root)

  7. Download WhatsApp Plus Mod Apk Terbaru (Official 2020 )

  8. Download GB Whatsapp Apk Mod Terbaru Anti Banned