Download FilmoraGo Pro Mod Apk No Watermark Terbaru

Smartphone merupakan perangkat yang tidak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari manusia. Smartphone umumnya digunakan untuk melakukan komunikasi jarak jauh dengan menggunakan beberapa platform seperti WhatsApp, Facebook, Twitter, Instagram dan lain sebagainya.

Saat ini,  Smartphone juga bisa digunakan sebagai sarana editing video. karena, sudah banyak sekali developer platform editing yang membuat produk berbasis Android dan IOS. Salah satu aplikasi editing video terbaik di smartphone adalah Filmora Pro Mod Apk.

Apa Itu FilmoraGo Pro Mod Apk?

Aplikasi FilmoraGo Pro Mod Apk merupakan aplikasi editing video yang sangat populer bagi pengguna smartphone Android. Aplikasi ini merupakan versi smartphone dari aplikasi editing video pada PC dengan nama yang hampir sama yaitu, Wondershare Filmora.

Perbedaannya dengan Filmora for PC adalah jumlah fitur, kegunaan, cara penggunaan, dan keleluasaan pengeditan. Aplikasi versi PC tentunya jauh lebih fleksibel dibandingkan dengan versi smartphone, karena ukuran file pada kedua perangkat tersebut juga berbeda sangat jauh.

Sebenarnya, aplikasi FilmoraGo dapat di download pada aplikasi Google play Store secara gratis. Namun, aplikasi tersebut hanya berjenis trial, sehingga terdapat beberapa fitur penting yang tidak dapat digunakan. Selain itu, FilmoraGo juga akan menambahkan watermark pada setiap video.

Untuk mengatasi masalah tersebut, pengguna meningkatkannya ke versi Pro. Namun, pengguna harus membayar sejumlah uang untuk melakukannya. Untuk itu, telah tersedia FilmoraGo Pro Mod Apk yang dapat di download secara gratis.

Aplikasi FilmoraGo juga bisa digunakan untuk membuat video konten Youtube, Instagram, Facebook, WhatsApp, dan berbagai platform social media lainnya.

Apa yang Baru dalam Pembaruan Terkini?

Apa-yang-Baru-dalam-Pembaruan-Terkini

V2.0.2

  1. Mendukung bahasa Rumania dan bahasa Indonesia,
  2. Tambahan tiga efek transisi baru,
  3. Perbaikan performa dan stabilitas aplikasi,
  4. Perbaikan beberapa isu mendasar.

V2.1.0

  1. Penambahan fitur subtitle lanjutan,
  2. Fitur resize,
  3. Fitur re- position,
  4. Fitur change color,
  5. Fitur change font,
  6. Fitur change timeline,
  7. Fitur motion,
  8. Fitur multiple system,
  9. Optimasi sistem.

V2.3.0

  1. Penambahan fitur voiceover,
  2. Fitur penyesuaian volume audio clips, music, dan voice over.
  3. Perbaikan bug dan peningkatan performa.

V2.4.0

  1. Penambahan fitur PIP,
  2. Perubahan fitur subtitle,
  3. Dukungan multicolor,
  4. Dukungan download efek dan transisi di effect store.

V2.5.0

  1. Penambahan fitur crop,
  2. Penambahan fitur color tuning (digunakan untuk mengubah brightness, contrast, dan saturation),
  3. Optimasi fitur rotasi,
  4. Dukungan fitur flip,
  5. Perbaikan bug dan peningkatan performa.

V3.1.5

  1. Penambahan privacy policy agreement,
  2. Perbaikan bug dan peningkatan performa.

 

Spesifikasi FilmoraGo Terbaru

Spesifikasi-FilmoraGo

App NameFilmoraGo – Free Video Editor
DeveloperWondershare Software (H.K) Co, Ltd.
Version3.1.4
Size36.53 MB
Last Updated27 December 2019
PriceFree

Fitur Aplikasi FilmoraGo Pro

Aplikasi FilmoraGo menghadirkan banyak sekali fitur-fitur yang sangat membantu dalam proses editing. Berikut ini adalah beberapa sedikit ulasan mengenai fitur yang dimiliki oleh aplikasi FilmoraGo.

1. Tanpa Watermark

Tanpa-Watermark

Watermark adalah tulisan kecil yang sering tersedia dalam setiap bagian video atau foto. Tulisan tersebut sering digunakan untuk menginformasikan tentang siapa pemilik atau pembuat foto dan video. meskipun begitu, watermark juga bisa diisi dengan tulisan sesuka hati sang pembuat konten.

FilmoraGo versi trial selalu menghadirkan watermark di setiap video yang dihasilkannya. Watermark tersebut digunakan sebagai sarana promosi aplikasi tersebut karena bertuliskan nama aplikasi. Sehingga, hal tersebut cukup mengganggu bagi sebagian pengguna.

Agar watermark tersebut dapat menghilang atau diganti sesuai keinginan pembuat konten, dapat menggunakan aplikasi FilmoraGo Pro Versi Mod. Sehingga, pengguna tidak perlu membayar untuk dapat menggunakan aplikasi tersebut.

2. Template

Template

FilmoraGo juga menyediakan beberapa template menarik yang dapat dipilih. Sehingga, pengguna bisa memilih template tersebut untuk mempercantik tampilan video. Template tersebut sering tersedia untuk membuat bagian judul.

Pembuatan judul atau sub judul untuk memisahkan slide dapat menggunakan template yang telah disediakan. Sehingga, proses editing menjadi lebih mudah dan menghasilkan konten yang lebih variatif.

Pengguna dapat pula mendownload template baru apabila template yang disediakan di awal dirasa kurang relevan untuk konten video. Namun, untuk mendownloadnya, perangkat smartphone harus digabungkan dengan koneksi internet terlebih dahulu.

3. Musik

Musik

Musik sering digunakan sebagai suara latar atau backsound. Pada sebagian video, musik digunakan untuk memperjelas latar suasana dan penonton dapat hanyut ke dalamnya. Namun terkadang, musik hanya digunakan sebagai variasi keindahan saja.

Aplikasi FilmoraGo mengizinkan pengguna untuk menambahkan musik favoritnya kedalam video. Musik tersebut dapat berasal dari aplikasi maupun diimpor dari penyimpanan perangkat pengguna.

4. Efek Menarik

Efek-Menarik

Pengguna dapat menambahkan beberapa efek menarik kedalam video yang akan dibuat. Efek tersebut dapat berupa filter dan lain sebagainya. Pengguna hanya perlu memilih efek yang diinginkan kemudian memasangkannya ke dalam video agar terlihat lebih cantik.

5. Efek Transisi

Efek-Transisi

Efek transisi sering digunakan untuk membedakan antara satu slide dengan slide lain dalam video. keberadaan efek transisi akan menambah nilai estetik dalam video.

Aplikasi FilmoraGo Pro Mod Apk menyediakan banyak sekali efek transisi yang dapat dipilih. Efek tersebut diantaranya adalah Wipe, Dissolve, Split, Shutter, dan efek zoom. Untuk memperoleh beberapa efek lainnya, pengguna dapat mendownloadnya di effect store.

6. Speed Control

Speed-Control

Aplikasi Filmora Pro Mod Apk for Android juga memberikan akses kepada penggunanya untuk mengatur kecepatan video. Pengguna dapat menambahkan efek slow motion dengan cara memperlambat laju video.

Selain itu, pengguna juga bisa menambahkan efek fast motion dengan cara mempercepat laju video. hal tersebut dapat dilakukan untuk mendramatisir setiap scene dalam video. namun, perlu diingat bahwa pemberian efek secara berlebihan akan merusak nilai estetik dari video tersebut.

7. Share Video

Share-Video

Setelah video selesai dibuat, pengguna dapat langsung membagikannya ke dalam social media yang dimiliki. Social media tersebut dapat berupa Vimeo, Whatsapp, Tumblr, Email, Youtube, Facebook, Instagram, dan berbagai platform lainnya.

8. Subtitle

Subtitle

Subtitle sering digunakan untuk menuliskan terjemahan dari dialog dalam film. Sehingga, penonton yang tidak memahami bahasa asing masih dapat memahami isi film.

Aplikasi FilmoraGo memberikan akses tersebut sehingga, pengguna dapat membuat video dengan bahasa manapun dan tinggal menambahkan subtitle saja agar dapat dimengerti para penonton.

9. Bahasa

Bahasa

Aplikasi FilmoraGo Pro Mod Apk tersedia dalam beberapa bahasa. Bahasa tersebut adalah Inggris, Portugis, Jerman, Italia, Romania, Turki, Jepang, Arab, Indonesia, Korea, Rusia, Cina, dan lain-lain. Sehingga, pengguna dari berbagai negara dapat menggunakan aplikasi ini tanpa kesulitan.

Berbagai Fitur Editing FilmoraGo Lainnya

Sebagai aplikasi untuk mengedit video. Aplikasi Filmora tentunya menediakan berbagai fitur pengeditan dasar. Berikut ini adalah fitur editing dasar yang disediakan oleh Filmora.

  1. Import foto dan impor klip video,
  2. Membuang dan menambahkan scene berupa foto dan video,
  3. Dapat mengimport file dari Instagram dan Facebook,
  4. Melakukan pratinjau terhadap video secara langsung,
  5. Dan berbagai fitur menarik lainnya.

 

Download FilmoraGo Pro Mod Apk

Download-FilmoraGo-Pro-Mod-Apk

Mengingat bahwa aplikasi Filmora versi Mod adalah ilegal. Sehingga, aplikasi ini tidak akan bisa ditemukan di Google Play Store seperti aplikasi resminya. Oleh karena itu, pengguna harus mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk mendownloadnya.

Berikut ini adalah langkah-langkah downloadnya :

  1. Aktifkan perangkat smartphone,
  2. Hubungkan perangkat smartphone dengan koneksi Internet,
  3. Buka aplikasi web browser apa saja,
  4. Buka pada link yang tersedia di bawah ini.

Download

  • Lakukan prosedur download seperti biasanya,
  • Tunggu proses hingga selesai,
  • Pasang aplikasi.

 

Mendownload aplikasi versi Mod sangat membutuhkan ke waspadaan yang tinggi. Karena aplikasi tersebut adalah ilegal dan tidak ada yang tahu tentang bahaya yang mengintai.

Aplikasi FilmoraGo sangat populer sebagai salah satu aplikasi editing terbaik di Android. Pengguna bisa menuangkan kreativitasnya untuk membuat konten video semenarik mungkin. Selain itu, vidoe tersebut dapat langsung dibagikan dalam beberapa jejaring sosial lain.

 

Download Juga Aplikasi Desain Viral Video dan Foto Terpopuler Lainnya :

  1. KineMaster Pro Mod Apk Tanpa Watermark dan Root

  2. Download PixelLab Pro Mod APK Full Font Unlock Terbaru

  3. Lightroom Mod Pro Apk Terbaru Full Preset

  4. Download Picsay Pro Apk Mod Full Font Photo Editor Terbaru

  5. InShot Pro Mod Apk Full Efek Filter Tanpa Watermark