Download FRP Bypass APK 2.1 (2021) Latest Version

  • Whatsapp

APK Bypass FRP 2.1

download-frp-bypass

Alat Bypass FRP sangat berguna saat ini. Seiring berkembangnya smartphone, begitu pula berbagai metode untuk melindunginya. Revolusi ini merupakan pedang bermata dua bagi sebagian orang. Jika seseorang telah mengambil kendali perangkat Anda, mereka dapat dengan mudah menghapus semuanya dari perangkat Anda. Perlindungan Reset Pabrik aktif di aplikasi ini. Ini akan secara otomatis mencegah perangkat Anda mengatur ulang ke pengaturan default.

Faktanya, sistem ini diatur ketika seseorang mencoba mencuri informasi Anda. Alih-alih mencoba mengatur ulang perangkat Anda, mereka terjebak dengan telepon apa adanya. Tetapi bagaimana jika Anda perlu mengatur ulang perangkat Anda tetapi lupa kata sandi Anda?
Cara menggunakan alat pintas FRP

Ada dua cara berbeda untuk menggunakan Alat Bypass FRP – dengan atau tanpa kabel OTG. Untungnya, kedua metode ini tercantum di bawah ini. Pilihan mana pun akan berfungsi, tergantung pada apa yang Anda miliki.
Dengan kabel OTG:

Langkah pertama adalah unduh gratis FRP Bypass APK Versi Terbaru untuk PC Anda.
Setelah diunduh, cari file dan salin ke USB.
Gunakan kabel OTG untuk menghubungkan perangkat Anda ke USB.

Setelah itu, buka pengelola file Anda dan cari dan instal file APK FRP Bypass.
Setelah proses instalasi selesai, Anda akan diberikan akses ke menu Pengaturan di perangkat seluler Android Anda. Silakan dan buka.
Akhirnya, Anda dapat langsung melewati reset pabrik. Ketuk opsi Cadangkan dan setel ulang lalu pilih Data pabrik.

Tanpa kabel OTG:

Pertama, Anda perlu melanjutkan dengan wizard penyiapan FRP Bypass Tool.
Buka aplikasi dan pilih Pengaturan.
Buka opsi “Menu”, lalu “Bantuan” dan terakhir “Umpan Balik”.

Selanjutnya Anda dapat mengetik pesan apa saja. Kemudian pilih Bagikan.
Kemudian setelah pesan Anda, Anda perlu menambahkan nomor telepon untuk mengirim pesan.
Langkah selanjutnya adalah memilih ikon panggilan. Setelah Anda memulai panggilan dan keyboard muncul, masukkan *#*#4636#*#*.
Setelah itu, ketuk Statistik Penggunaan lalu ketuk tombol Kembali.

Semua dinding pelindung sekarang harus dilepas dari perangkat Anda. Lanjutkan dengan reset pabrik seperti biasa.

Unduh FRP Bypass APK Samsung

Silakan dan instal FRP Bypass APK untuk Android sekarang untuk memulai. Ini adalah alat yang sangat berguna sehingga Anda akan merasa beruntung memilikinya di perangkat Anda. Bayangkan Anda harus menyetel ulang perangkat ke setelan pabrik. Tetapi dicegah untuk melakukannya hanya karena Anda lupa kata sandi Anda.

Terlebih lagi, dengan FRP Bypass APK versi terbaru yang dapat diunduh gratis, momen seperti itu tidak akan pernah ada lagi. Sebagai gantinya, Anda mengabaikan pengaturan ulang pabrik sepenuhnya, menghapus akun Google Anda dari perangkat Anda, dan kemudian membuka kunci perangkat seluler Anda dengan aman. Semua ini terjadi dalam sekejap.

Sumber :

Related posts