Download App Cloner Apk Mod Premium (Full Unlocked)

Diposting pada

Berbagai aplikasi yang dikembangkan oleh developer bertujuan sebagai sarana komunikasi dan keperluan lainnya. Selain itu, aplikasi – aplikasi tersebut hanya memperbolehkan satu akun dalam satu perangkat. Untuk menggunakan akun lebih dari satu, maka pengguna harus membeli perangkat baru.

Jika pengguna tidak ingin membeli perangkat baru, maka cara yang paling tepat untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan menggunakan App Cloner Apk. Aplikasi ini dapat membantu para pengguna untuk melakukan proses kloning dan bisa membuat akun secara banyak pada satu perangkat.

Apa itu App Cloner Mod Premium?

Youtube Review

Sebelum tersedia aplikasi kloning di Google Play Store maupun internet, maka pengguna harus melakukan berbagai tahapan seperti recompile dan decompile untuk proses kloning. Kini pengguna dapat melakukannya proses kloning secara mudah hanya dengan menggunakan aplikasi App Cloner.

Penggunaan App Cloner dapat membantu pengguna untuk melakukan kloning dan memiliki akun yang banyak pada satu perangkat. Aplikasi ini juga memiliki banyak fitur – fitur unggul yang bertujuan untuk penggunaan maksimal. Untuk mendapatkannya pengguna harus melakukan sejumlah pembayaran.

Jika pengguna tidak ingin mengeluarkan uang demi mendapatkan fitur tersebut, maka bisa menggunakan App Cloner Apk pro atau premium. Aplikasi ini bisa di unduh secara gratis untuk perangkat Android. Selain itu, ukuran size file aplikasi ini juga sangat kecil sehingga tidak memakan banyak ruang memori.

 

Review App Cloner Apk Mod Premium

Review-App-Cloner-Apk-Mod-Premium

App Cloner Premium adalah aplikasi yang bertujuan untuk mengekspor file Apk ke dalam format yang sama agar bisa diduplikasi atau kloning pada satu perangkat. Tidak hanya itu, aplikasi App Cloner juga support untuk menjalankan lebih dari satu akun secara bersamaan pada perangkat yang digunakan.

Dengan banyaknya akun yang bisa digunakan, membuat para pengguna bisa memiliki pengalaman tingkat lanjut seperti saat bermain game karena memiliki level akun yang berbeda – beda. Selain itu, pengguna juga bisa memiliki akun jejaring sosial secara banyak untuk keperluan tertentu.

Pada aplikasi App Cloner versi terbaru, sudah memiliki tampilan antar muka atau interface yang user friendly untuk para pengguna. Tentunya ini sangat membantu dalam melakukan proses kloning file Apk. Aplikasi ini juga bisa digunakan pada perangkat smartphone Android yang tidak di root atau akses penuh.

 

Fitur – Fitur App Cloner Apk Mod Premium

App Cloner Mod Premium merupakan versi modifikasi yang memiliki beberapa fitur unggul dari versi biasanya. Dengan menggunakan App Cloner Apk, maka pengguna bisa melakukan peningkatan pada akun aplikasi secara gratis. Berikut ini fitur yang bisa didapatkan oleh pengguna dengan versi premium.

fitur-app-cloner-premium

  1. Dapat mengubah nama ikon, warna ikon, dan gambar ikon aplikasi setelah proses kloning selesai.
  2. Bisa menggandakan lebih dari satu salinan pada aplikasi populer seperti Messenger, VK dan Snapchat.
  3. Save atau Share aplikasi yang sudah di kloning secara mudah dan cepat.
  4. Aplikasi yang di kloning dapat dipasang pada memori eksternal perangkat.
  5. Dapat menonaktifkan default
  6. Dapat menonaktifkan mulai otomatis.
  7. Bisa menghapus pengaturan izin dari aplikasi yang sudah di kloning.
  8. Pengguna bisa membuat aplikasi bantuan.
  9. Dapat menggunakan aplikasi Google Maps pada App yang di kloning.
  10. File ekspansi disalin otomatis saat proses kloning.
  11. Bisa melakukan Debuggable.

fitur-privacy-app-cloner-apk

Kelebihan App Cloner versi modifikasi terbaru dengan sebelumnya adalah memiliki tampilan yang sangat mudah untuk digunakan. Selain itu terdapat juga fitur – fitur baru yang sebelumnya tidak tersedia pada versi yang lama. Berikut ini fitur yang pada App Cloner Mod premium versi terbaru.

  1. Tampilan antar muka pada versi terbaru sudah dibuat secara lebih menarik dan user friendly. Hal ini dapat membantu pengguna untuk mengoperasikan aplikasi menjadi lebih mudah.
  2. Khusus pengguna perangkat Samsung dan LG sudah bisa mengaktifkan support multitasking atau membuka jendela lebih dari satu secara bersamaan.
  3. Proses kloning yang dilakukan pada aplikasi menjadi lebih cepat.
  4. Pengguna dapat mengubah nama dan warna ikon pada aplikasi yang kloning agar lebih mudah dalam membedakannya.
  5. Aplikasi yang kloning juga bisa diubah dalam pengaturan bahasanya sebagai pengaturan default.
  6. Terdapat fitur keamanan password berupa angka dan pola yang bisa dipasangkan pada aplikasi hasil dari kloning.

 

Download App Cloner Apk Mod Premium

Download-App-Cloner-Apk-Mod-Premium

Dengan menggunakan aplikasi dari App Cloner yang sudah dimodifikasi, membuat para pengguna dapat menggandakan aplikasi secara cepat. Tidak hanya itu saja, fitur – fitur premium yang ada pada aplikasi juga bisa digunakan secara gratis. Pengguna dapat melakukan unduhan aplikasi melalui link dibawah ini.

Download APK File [Full]

 

Cara Install App Cloner Apk Mod Premium

Untuk mendapatkan semua fitur dari versi modifikasi, maka pengguna dapat melakukan pemasangan aplikasi seperti dengan biasanya. Di bawah ini langkah – langkah untuk pemasangan aplikasi App Cloner Premium yang bisa dilakukan oleh pengguna pada perangkat sistem Android.

  1. Sebelum melakukan pemasangan, pengguna dapat melakukan unduhan terlebih dahulu melalui link diatas.
  2. Lakukan proses unduhan dan tunggu hingga selesai.
  3. Setelah aplikasi berhasil di unduh, buka folder Downloads pada memori penyimpanan perangkat.
  4. Buka aplikasi App Cloner Apk Mod Premium dan aktifkan Unknown Source atau izinkan tindakan keamanan Android dari sumber yang tidak dikenal.
  5. Kemudian lalukan proses pemasangan dengan cara membuka kembali aplikasi tersebut.
  6. Setelah berhasil dipasang, maka pengguna sudah bisa melakukan proses kloning pada aplikasi yang diinginkan.

 

Cara Menggunakan App Cloner Apk Mod Premium

Cara-Menggunakan-App-Cloner-Apk-Mod-Premium

Dalam menggunakan aplikasi ini pada dasarnya cukup sederhana dan mudah. Hal ini dikarenakan tampilan antar muka pada aplikasi App Cloner yang user friendly. Setelah melakukan unduhan, pengguna hanya perlu memasang aplikasi ini pada perangkat yang digunakan.

Pengguna bisa membuka App Cloner versi modifikasi premium dan memilih aplikasi yang ingin dilakukan proses kloning. Dengan menggunakan fitur premium pada aplikasi, pengguna bisa mengubah nama dan warna pada ikon aplikasi yang sudah dikloning atau digandakan agar dapat membedakannya.

Aplikasi – aplikasi yang bisa dikloning oleh App Cloner antara lain seperti Instagram, Twitter, Line, Skype, Zoom, Dropbox, VK, Snapchat, Amazone Kindle, Tumblr, WhatsApp, eBay, dan Messengger. Selain itu, App Cloner juga bisa menggandakan aplikasi lainnya secara bebas dan gratis.

Kesimpulan

App Cloner membantu pengguna dalam menggandakan aplikasi secara cepat dan mudah. Selain itu, App Cloner versi modifikasi juga bisa digunakan sebagai cara untuk membuat banyak akun dalam satu aplikasi. Dengan adanya aplikasi ini, para pengguna tidak perlu membeli perangkat smartphone baru.

Fitur – fitur premium yang ditawarkan untuk pengguna juga bisa di akses secara gratis. Pengguna hanya perlu melakukan unduhan dan proses pemasangan seperti cara diatas. Selain itu, tampilan antar muka yang user friendly, membuat pengguna bisa mengoperasikan aplikasi secara mudah.

 

Lihat Juga :

  1. Download AVAST Pro Mobile Security & Antivirus Apk (Premium)
  2. Download Root Explorer Apk Pro Mod XDA Full All Version
  3. Download Power Director Pro Mod Apk No Watermark Full
  4. Download Google Camera Mod Apk Terbaru No Root
  5. Line Mod Apk versi Terbaru (Free Theme) Work 100%

  6. Download WhatsApp Mod iOS 13 (Update v8.25) Terbaru Keren